Cabor Sepaktakraw, Indonesia Menang 3 – 0 Lawan Iran

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Tim beregu putra Sepaktakraw Indonesia menang melawan Iran, pasalnya seperti yang sudah diprediksi sejak awal Novrizal dan kawan-kawan menuntaskan perlawanan Iran dengan skor 3-0, di lapangan 2 Ranau Hall, Jakabaring Sport City Palembang (19/08).

Pelatih Timnas Indonesia Asri Syam, meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus selama pertandingan dan berharap agar pemainnya selalu waspada di setiap pertandingan. Kejutan yang terjadi di tim beregu putri Indonesia yang dikalahkan Myanmar dengan ‘ skor 2-1, cukup memberikan ‘warning’ bahwa negara-negara lain juga berusaha keras untuk dapat menundukkan Indonesia dalam cabang olahraga bergengsi ini.

“Saya pesankan kepada anak-anak agar jangan menganggap remeh tim lawan yang bukan unggulan, kita haruslah waspada selalu, maka anak-anak bisa selalu fokus dan konsentrasi,” ujar Asri.

Sementara Novrizal didampingi tekong Akmal Syamsul mengatakan, bahwa tim Indonesia tidak boleh terlalu larut dalam kemenangan perdana ini. Masih panjang perjalanan yang harus ditempuh oleh kawan-kawan. Namun patut disyukuri kemenangan hari ini tidak lepas dari doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia.

“ Alhamdulillah kita dapat menang atas Iran hari ini dengan skor 3-0. Tentu kekalahan Timnas Sepaktakrau Regu Putri atas Myanmar adalah modal semangat kami untuk bermain bagus. Tentu kita akan berusaha agar jangan sampai kekalahan tim beregu putri terulang untuk regu putra. ,” ucapnya.

“Kami mohon dukungannya seluruh rakyat Indonesia, agar cabang olahraga sepaktakraw dapat meraih emas di ajang Asian Games tahun ini,” pungkas Novrizal.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *