Calonkan Jadi Ketum HIPMI, Bagas Adhadirgha Akan Menjadikan HIPMI 4.0

  • Whatsapp
Sambutan Bagas Adhadirgha setelah penyerahan kembali formulir pendaftaran bakal calon ketua umum HIPMI periode 2019-2022

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Bagas Adhadirgha resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon ketua umum BPP HIPMI Periode 2019-2022. Bagas yakin dengan kemampuan leadership dapat memenangkan Munas HIPMI XVI dan dapat menjadikan HIPMI 4.0 .

“Memimpin HIPMI harus memiliki leadership yang baik. Dan kontribusi terbaik kita mengambil alih sekretariat ASEAN Young Entrepreneur Association (AYEA) dan melobi 10 Negara untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat perdagangan. Jadi Insya Allah untuk melobi 34 Provinsi untuk memilih kandidat ketum terbaik akan mulus, insyallah. Ke depan HIPMI harus mengikuti perkembangan revolusi industri, kita jadikan HIPMI 4.0,” ujar Bagas Adhadirgha di Jakarta (21/5).

Bagas menambahkan bahwa Ia akan melanjutkan perjuangan Bahlil di HIPMI dan membuat HIPMI lebih baik ke depannya.

“Saya ingin HIPMI Kedepannya dapat menjadi HIPMI 4.0. HIPMI 4.0 ini artinya kita akan menggunakan banyak manfaat Information technology (IT) yang terus berkembang. Alasannya penggunaan revolusi Industri 4.0 karena informasi 34 provinsi di Indonesia tidak tersalurkan. Di sisi lain, HIPMI Perguruan Tinggi dan HIPMI Goes to School akan terus digelorakan dalam kepemimpinan selanjutnya,” ujar pengusaha bidang penerbangan ini.

CEO Asia Aero Technology ini sudah mendapat 7 rekomendasi dari Badan Pengurus Daerah HIPMI untuk maju menjadi calon ketua umum di antaranya Jakarta, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Timur, Bangka Belitung, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat.

“Insyallah akan terus bertambah. Kita konsolidasi ke seluruh daerah untuk menyerap aspirasi dan itu jadi bahan program HIPMI ke depan,” ujarnya.

Saat ini Munas HIPMI XVI dalam tahap verifikasi dan Pengumuman Bakal Calon Ketua Umum, dan sampai hari Sabtu, 18 Mei 2019 yang sudah mendaftar untuk menjadi calon Ketua Umum BPP HIPMI ada Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI), Akbar Buchari (Mantan Ketum BPD HIPMI Sumut), dan Mardani H Maming (mantan Bupati Tanah Bumbu dan Ketua Apkasi).
(rr)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *