Camat Tombolopao Bukber Siswa dan Alumni Perguruan Muhammadiyah Balassuka Gowa

  • Whatsapp

Penamatan dan buka puasa bersama madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Balassuka. Senin,4/05/2018.

Kegiatan penamatan dirangkaikan penamatan dihadiri Camat Kecamatan Tombolopao Gowa, Baharuddin S.E sekaligus mengikuti buka puasa bersama.

Hadir pula Harun Zainal,S.Ag,M.Pdl selaku Ketua Cabang Muhammadiyah Pao Tombolopao,orang tua Siswa, dan Alumni Perguruan Muhammadiyah Balassuka.

Dalam sambutan Camat Tombolopao Baharuddin,S.E mengatakan , sangat mengapresiasi diswa dan dewan guru di MTs/MA Muhammadiyah Balassuka atas segala sumbangsih dalam mengelola pendidikan.

Alumni disini kalau sudah tamat pintar ceramah ini tentu prestasi dimata masyarakat lanjutnya.

Kepala Perguruan Muhammadiyah Balassuka Abd.Malik S.Sos,l,MM dalam sambutannya menyampaikan ,kurang lebih 300 Siswa/Siswi yang menempuh pendidikan di sekolah ini.

Tercatat ada tiga Siswa/Siswi yang berprestasi tahun ajaran 2017/2018. Peringkat pertama diraih Irawati, kedua Zulfikar,dan ketiga Sitti Nurbaety.

Siswa Perguruan Muhammadiyah Balassuka berpotensi dan berprestasi, ia berharap kepada alumni agar tetap melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi katanya. (Muh.Ikhwan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *