Cara Unik Pertamina Lubricant Berbagi Kasih

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ini cara PT Pertamina Lubricants Marketing Operation Region (MOR) V berbagi, mengumpulkan beras, gula dan buku tulis untuk disumbangkan ke Pesantren Metal di Pasuruan, Jawa Timur.

Semua karyawan perusahaan tersebut juga mengajak komunitas motor dan masyarakat umum mampir di kantor mereka di Jagir, Wonokromo, Surabaya, untuk mengumpulkan barang-barang itu.

“Kegiatan ini bagian dari agenda Bulan Bakti Pertamina Lubricant,” kata Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Kamis (28/9/2017) pagi.

“Sebelumnya sudah pernah kami gelar di beberapa tempat tapi bentuknya baru separadis. Tahun ini serentak kami lakukan di pabrik pelumas unit Gresik,” tambahnya.

Dijelaskan, masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi sosial ini bisa langsung membawa beras atau gula seberat 2 Kg dan 4 Kg atau 2 buku bacaan atau juga dengan 10 buah buku tulis.

Kepada masyarakat yang melakukan itu, Pertamina Lubricants memberi free Enduro (Racing/Matic) dan Fastron Techno 10W-40 dengan penggantian pelumas di tempat.

“Dan jika donatur malas membawa beras, gula atau buku tulis, kami juga ĸmenerima sumbangan dalam bentuk uang senilai Rp 25.000,- dan Rp 50.000,-,” lanjut Eko.

“Sebagai ganti uang yang disumbangkan itu kami juga memberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan pelumas gratis dari Pertamina Lubricants,” tambah dia di sela acara launching program Bhakti Pertamina Lubricants ini.

Ditegaskan, kegiatan ini hanya berlaku satu hari 2, Kamis (28/9/2017) saja. Seluruh donasi yang terkumpul disalurkan ke Pondok Metal Pasuruan serta sekolah yang dipilih bersama dengan komunitas otomotif.

“Semua hasil donasi, baik yang berupa beras, gula, buku maupun uang, akan kami berikan langsung ke pondok tersebut,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *