Cawapres KH. Ma’ruf Amin Bersama Komite Sosial KSPSI Berdoa Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com —- Cawapres Nomor Urut #01 KH. Ma’ruf Amin bersama Komite Sosial KSPSI – KSPSI Peduli memimpin doa bagi korban bencana alam Tsunami di Banten dan Lampung. Sebagai bentuk rasa peduli Komite Sosial KSPSI akan mengirimkan bantuan satu kontainer ke Lampung dan dua kontainer ke Banten.

“Mari kita doakan semoga saudara-saudara kita yang terkena bencana tsunami, baik di Lampung, Banten, Lombok dan Palu diberi kesabaran dan ketabahan,” ujar KH. Ma’ruf Amin saat memimpin doa didampingi Ketua Komite Sosial KSPSI, HM. Jusuf Rizal usai Deklarasi memberi dukungan Pasangan Capres Jokowi-Amin

Menurut Jusuf Rizal kepada media di Jakarta, Komite Sosial KSPSI-KSPSI Peduli akan mengirimkan bantuan sebagai bentuk kepedulian serikat pekerja yang tergabung di KSPSI bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung dan Banten. Untuk kegiatan ini langsung di koordinir Ketua DPD KSPSI Propinsi Banten/Wakil Ketua Komite Sosial KSPSI, Dedi Sudarajat.

Dedi Sudarajat secara terpisah menyebutkan bantuan yang akan disalurkan meliputi kebutuhan mendesak seperti makanan, minuman maupun kebutuhan lainnya. Sedikitnya ada satu kontainer akan dikirimkan ke Lampung dan dua kontainer ke Banten.

“Jumat dan Sabtu kami akan turun memberi bantuan. Sekaligus kami akan melakukan pemetaan kebutuhan yang diperlukan masyarakat yang terkena dampak tsunami. Setelah itu baru kami akan turun dengan tenaga medis lainnya,” tegas Dedi Sudarajat/ (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *