Cegah Demam Berdarah, Caleg Perindo DKI Fogging di Tambora

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Melayani masyarakat bagi wakil rakyat sudah menjadi tugasnya, melalui Partai Perindo hari ini calon anggota legislatif (caleg) bersama – sama bergerak melakukan bhakti Sosial Fogging untuk memberantas nyamuk yang berdampak demam berdarah.

Tidak sendirian, Fifi tirtoprodjo Caleg DPR RI dapil DKI 3 No 6 bersama caleg DPRD Provinsi DKI No. urut 8 Ong Eva Maria dan caleg DPRD Kota Nomor Urut 9 Sutrisna.

Fogging dilaksanakan di RW 6 Tambora, hal itu dalam rangka mengantisifasi menjalarnya penyakit DBD saat ini, dimana saat ini sudah ada 3 keluarga yang terserang DBD dan dirawat di puskesmas kecamatan Tambora, terlebih saat musim pancaroba pergantian dari musim kemarau ke musim hujan perlu kiranya dilakukan pengasapan (Fogging) di setiap wilayah.

Menjadi perhatian khusus bagi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli dengan adanya musibah penyakit demam berdarah yang saat ini sedang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia khususnya DKI Jakarta.

Disela Fogging Caleg Perindo Foto Bersama Ketua RT.005 , RT.006 dan RT.007 di RW 006 Jembatan Lima tampak duet Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat, Sutrisna (Nomor Urut 9) dan Ong Eva (Nomor Urut 8) dengan Caleg DPR RI Dapil DKI III Nomor Urut 6 Fifi Tirtoprodjo, bersama melakukan pengasapan (Fogging) di wilayah RT.005/06, Jembatan Lima.

“Alhamdulillah meski kegiatan ini dilakukan dengan mendadak, alhasil kegiatan ini tentunya dapat mengurangi terjangkitnya wabah demam berdarah yang saat ini sedang mewabah,” ujar Ketua RT.005/06 Nurhalim sabtu 9 februari 2019.

Nurhalim juga menyampaikan apresiasi kepada Caleg DPR RI Fifi Tirtoprodjo, juga Caleg DPRD DKI no urut 8 Ong Eva Maria , Sutrisna Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakbar nomor Urut 9 yang turut serta andil dalam kegiatan Fogging di wilayah kami.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja atau hanya sebatas ajang untuk meraih simpatik warga kami, tapi saya ingin kegiatan ini bisa dilakukan setiap satu bulan sekali,” timpal Heri Tambora selaku Pemuda RT. 005/06.

Partai Perindo dengan programnya mengentas kemiskinan untuk Indonesia Sejahtera melalui UMKM dan pelatihan disegala sektor.

” Kami bersama caleg Provins DKI dan Kota berama – sama melayani masyarakat, hari inimelakukan fogging untuk antisipasi terjangkitnya DBD di tengah ergantian musim ini ” Pungkas Fifi Tirtoprodjo Caleg DPR RI Dapil DKI III Nomor Urut 6.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *