CNI Bangun Semangat dan Optimisme Lewat Extravaganza

  • Whatsapp
Jajaran direksi dan manajemen CNI saat melakukan pemotongan kue ultah CNI ke 31.

JAKARTA, beritalima.com – Memeriahkan ulang tahun ke 31, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan berbagai kegiatan yang dirangkum dalam ‘CNI Extravaganza 2017’. Acara ini digelar di CNI Creative Center (C3) Building, Sabtu (21/10/2017).

Project Manager CNI Extravaganza 2017 sekaligus Head of Marketing Support, Marselinus Ferdinand, mengemukakan, perhelatan akbar CNI Extravaganza 2017 bertujuan untuk membangun semangat & optimisme para Anggota CNI dalam menyongsong tahun 2018.

Puncak perayaan HUT ini dihadiri perwakilan anggota dari seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar sebanyak lebih dari 900 orang

“Kami berharap ini semakin menguatkan tali kebersamaan antar mitra CNI, juga untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” kata Marsel.

Dipaparkan, perusahaan asal Indonesia ini semakin eksis. Tidak hanya sebagai peluang bisnis, namun juga memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya.

Melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh.

“Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Marsel.

Ditambahkan, CNI tidak hanya bisnis semata, tapi juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan7ï kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan, tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Pada awal Agustus 2017, CNI meluncurkan i-Plan 2017, yang memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan yang pasti setiap periode. i-Plan 2017 dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan.

Dengan i-Plan 2017 diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh, menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif, menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

I-Plan 2017 ini merupakan potensi bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan 2017, yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan.

Selain itu mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar, berkesempatan untuk menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI.

Juga kesempatan berbisnis dengan mendapatkan asuransi kecelakaan, dan kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI.

Dalam event akbar ini, para anggota produktif dan berprestasi mendapatć berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti Champion Trip Vietnam, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member, dan Peraih
Produktifitas Tertinggi.

Acara ini dimeriahkan dengan perfoma para penyanyi dan dancer, pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran direksi dan manajemen CNI, serta serangkaian kegiatan lain seperti expo yang dikemas dengan konsep saledutainment (sales, edukasi dan entertaiment).

Harapannya, peserta yang datang bisa menikmati kebersamaan dalam suasana santai, fun, namun juga memperoleh pengetahuan-pengetahuan praktis terkait produk-produk CNI.

Selain itu, ada banyak promo special dan menarik dari produk-produk CNI, aneka games, kuis dan banyak hadiah.

Acara CNI Extravaganza 31 Tahun ini juga semakin bermakna dengan “Inspirational Motivation” dari para leader CNI yang memotivasi seluruh anggota CNI yang hadir. Kemeriahan suasana CNI Extravaganza 2017 yang semarak tak surut dari awal hingga acara berakhir. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *