Corine de Farme Bahas Topik Seputar Pembersih Kulit Wajah

  • Whatsapp

Jakarta, 14 Agustus 2018 – Dalam rangka meluncurkan rangkaian produk terbaru perdana tahun ini, Corine de Farme mengadakan diskusi bersama rekan media beauty dan gaya hidup dalam membahas berbagai aspek dalam industri kecantikan, seperti tren kecantikan yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia dan ritual mudah dalam merawat dan membersihkan kulit sehari hari bersama Dr. Maria Charlotte, dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka Indonesia. Percakapan pun berlanjut ke diskusi menarik seputar mitos kecantikan yang perlu dipatahkan.

Dengan berbagai kesibukan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, kadang kala mereka merasa bahwa mereka tidak perlu melakukan beberapa ritual perawatan kulit penting, “Seberapa sibuknya kita, apapun pekerjaan kita, baik sebagai karyawan, pemilik usaha, ibu rumah tangga, atau lainnya, sangat penting bagi kita untuk senantiasa mengutamakan kesehatan kulit dengan terus merawat dengan rajin tanpa absen,” ujar Dr. Maria dalam presentasinya. “Banyak pasien yang berkonsultasi ke tempat praktek saya dan mengeluh mengenai kesehatan kulit mereka. Padahal ketika ditanya lebih lanjut, mereka tidak giat menjalankan ritual perawatan kulit wajah mendasar tersebut. Padahal sebagai penduduk di negara beriklim tropis, sinar UV yang kuat memiliki dampak negatif bagi kulit wajah dan tubuh. Walaupun kita berada di dalam ruang, sinar UV tetap dapat tembus melalui kaca jendela dan sebagainya”.

Pada kesempatan ini, Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo menjelaskan lebih lanjut perihal produk yang sedang diluncurkan, “Setelah meluncurkan rangkaian produk yang menggebrak industri skincare tahun lalu, maka sekarang kami hendak meluncurkan 2 produk andalan kami berikutnya, yaitu: Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion – dua produk andal dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun mereka berada”.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *