Daihatsu Gelar Mudik Untuk Sahabat Klub dan Jurnalis

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk “110 Sahabat Mudik Daihatsu”.

Dikatakan Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), tema 110 diambil terkait dengan perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia yang ke-110.

“Kegiatan yang telah diselenggarakan sejak 2009 ini merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu,” kata Elvina saat seremoni pemberangkatan peserta mudik di Vehicle Logistic Centre (VLC) PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Jalan Danau Sunter Selatan Blok O5 No. 1, Sabtu (17/6/2017).

Keberangkatan peserta dilepas oleh Shinya Takeda, Corporate Planning Director ADM, Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM, Budi Mahendra, Executive Coordinator CSVC ADM.

Selain itu Rudy Ardiman, Executive Coordinator Corporate Planning Division ADM, serta perwakilan PT Astra International Tbk–Daihatsu Sales Operation, PT Asuransi Astra Buana dan PT Bridgestone Tire Indonesia.

Program “110 Sahabat Mudik Daihatsu”ini diikuti 125 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 15 keluarga Sahabat Jurnalis dan 110 keluarga Sahabat Klub yang berasal dari 11 klub Daihatsu.

Keluarga Peserta Klub Daihatsu Berfoto Bersama Manajemen Daihatsu sebelum keberangkatan Peserta “110 Sahabat Mudik Daihatsu” berasal dari anggota klub Daihatsu yang terpilih melalui Kompetisi Video Boomerang Challenge di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya.

Pada program “110 Sahabat Mudik Daihatsu” ini setiap keluarga dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dari Daihatsu, kartu Garda Oto Personal Protectiondari Asuransi Astra, serta merchandise menarik Bridgestone sebagai bekal dalam perjalanan.

Selain itu, para peserta juga mendapatkan tips berkendara “Mudik Aman dan Nyaman bersama Garda Oto”, yang disampaikan oleh Marcell Kurniawan, dari Real Driving Center.

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis dalam “110 Sahabat Mudik Daihatsu,” pungkas Elvina Afny. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *