Dandim Mempawah Tinjau Lokasi Banjir di Ngabang.

  • Whatsapp

LANDAK, beritalima.com- Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu bersama dengan Danyon Armed 16/Komposit, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan serta Kapolres Landak AKBP Bowo I Gede Imantio meninjau sejumlah lokasi bencana banjir di kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Selain meninjau lokasi banjir Dandim 1201/Mph juga menyambangi para pengungsi di beberapa posko pengusian diantaranya di Makoramil 11 Ngabang sebanyak 89 jiwa, Desa Tebedak sebanyak 22 jiwa, simpang Ilong jumlah pengungsi 45 jiwa dan di Dusun Pesayangan, Desa Raja
sebanyak +- 500 jiwa (di rumah-rumah kerabat yang berada di ketinggian)

Dandim 1201/Mph, Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu mengatakan dari hasil peninjauan dilapangan sampai saat ini terdapat wilayah yang masih tergenang air dengan ketinggian bervariasi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1201/Mph, Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu juga memberikan sejumlah bantuan logistik kepada para pengungsi.

“Kita dari TNI dan Polri akan terus memantau perkembangan situasi serta semua berharap bencana banjir ini segera surut,” pungkas Dandim 1201/Mph, Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu. (Pen).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *