Danguskamla Koarmada II Ikuti Buka Puasa Bersama DPRD Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Komando Armada (Koarmada) II, Kolonel Laut (P) Kisdiyanto mewakili Pangarmada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. mengikuti acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dengan Forkopimda, serta Tokoh Agama Wilayah Jawa Timur, yang di gelar di Gedung DPRD Jatim, Jl. Indrapura No.1 Surabaya. Kamis (24/05/2018).

Ketua DPRD Provinsi Jatim, Bapak Abdul Halim Iskandar dalam sambutannya diawal acara menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pangkotama TNI dan Forkopimda wilayah Surabaya yang telah bersedia hadir pada acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama ini. Hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar DPRD Provinsi Jawa Timur, dapat bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan. “Semoga acara Safari Ramadhan kali ini menjadi hikmah untuk kesejahteraan dan kemajuan Jawa Timur”, pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum. yang mengucapkan terima kasih dan berharap semoga melalui Safari Ramadhan, akan lebih mempererat tali silaturahmi antara seluruh elemen pemerintah di Wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya.
Kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dengan Forkopimda serta Tokoh Agama wilayah Jawa Timur, juga diisi dengan Tausiah oleh Prof. Dr. H. Moh. Ali Azis, M.Ag. yang sehari-harinya adalah Guru Besar Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Dalam tausiahnya, Moh. Ali Azis menyampaikan penjelasan tentang bagaimana memperdalam iman di bulan suci Ramadhan sebagai benteng diri dari perbuatan yang tidak baik, serta meningkatkan ketaqwaan agar mendapatkan hikmah dari kemuliaan di bulan suci Ramadhan.

Hadir pada acara tersebut, Pangdam V/BRW Mayjen TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim Irjen Polisi Drs. Machfud Arifin, S.H., dan Wadan Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, serta undangan lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *