Danlanal Malang Hadiri Wisuda Smantar Nala Jatim

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Nanang Hariono menghadiri acara “Taruna Nala Graduation Class Of 2019” SMAN Taruna Nala Jawa Timur Angkatan II sebanyak 135 siswa yang diselenggarakan di Harris Hotel & convention malang riverside jl. ahmad yani polowijen blimbing malang, sabtu (18/5).

Sekolah ini adalah sekolah pertama di jatim yang menerapkan sistem ketarunaan dan asrama serta menyelenggarakan kurikulum bela negara dan kemaritiman dibawah pemprov jatim bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut . diharapkan lulusan Smantar Nala menjadi sdm yang berkualitas dan unggul di bidang akademik dari berbagai disiplin ilmu dan non akademis sehingga akan menjadi kader pemimpin bangsa yang baik dan siap mengabdi keseluruh penjuru wilayah NKRI .

Hadir dalam kegiatan wisuda Kolonel Laut (KH) dr. Bambang Suharjo, S.Si., M.Si Supervisor Kurikulum BNK, Kolonel Laut (E) Muhklis, S.T.,M.M, Chrmp Ortu Siswa, Letkol Mar Maryono mewakili Kalapetal, drs. Tri Suharno M.Pd Kepala Sekolah Sman Taruna Nala dan dr. Hudiyono M.Si Plt Kadiknas Prov Jatim.

Dalam sambutannya Kadiknas Prov Jatim yang dibacakan dra. ema sumiarti, dihadapan para undangan kurang lebih 350 orang , mengucapan terima kasih kepada tni al karena sudah merintis dan menjadikan Sman Taruna Nala bisa dikenal dan dibanggakan serta dijadikan contoh untuk dibentuk di ketiga matra lainnya .

Dengan adanya wisuda kali ini diharapkan para alumni dapat membawa karakter yang baik yang sudah dibina di sman taruna nala bahkan terus dikembangkan di kemudian hari secara terus menerus agar nantinya dapat berguna bagi bangsa dan negara .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *