Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember Turun Gunung Motivasi Pasukannya

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember yang berada di Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember, memang memiliki kendala kendala yang harus dilakukan upaya percepatan pengerjaannya.

Kendala-kendala tersebut diantaranya faktor cuaca dimana setiap sore hari hampir dapat dipastikan turun hujan, sulitnya medan sehingga material harus diusung secara manual dengan tenaga manusia dengan jarak rata-rata 500 meter dan lain-lainnya tentu saja cukup menyita waktu pengerjaan sasaran TMMD yang secara keseluruhan harus terselesaikan pada 27/03/2019.

Hal tersebut tentunnya perlu upaya-upaya percepatan dari Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 104 Kodim 0824 dalam mengatasinya sehingga target waktu penyelesaian dapat tercapat dan hasil pekerjaannya tetap sesuai dengan standart kualitas yang ditentukan.

Hal tersebut rupanya menjadikan Komandan Kodim 0824 Sekaligus Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar harus turun gunung untuk melihat langsung seluruh pekerjaan dilokasi TMMD di Desa Gunungmalang.

Menurut Letkol Inf Arif Munawar yang sedang melaksanakan kegiatan dinas di Surabaya saat kami konfirmasi pada Rabu 20/03/2019 menyampaikan bahwa dalam mewujudkan upaya-upaya percepatan tersebut mereka memerlukan motivasi langsung, bahkan tidak jarang saya membantu pengerjaan bersama anggota Satgas, agar mereka tambah semangat. Tegasnya.

Namun demikian saya sangat bersyukur karena Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember ini diawaki oleh personel-personel yang bersemangat sehingga pada saat sekarang ini seluruh pekerjaan tinggal proses finishingnya saja. Tegas Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *