Demi Stabilitas Politik, Polemik Walkot Jakut Dihentikan

  • Whatsapp

Jakarta – Presiden Suara Independen Rakyat Indonesia (SIRI) Andy sapaan akrab dari Tjandra Setiadji meminta semua pihak untuk mengakhiri polemik tentang berita mundurnya Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Efendi.

Menurut Andy, tidak pantas rakyat selalu dipertontonkan hal-hal yang kurang mendidik untuk kedewasaan berpolitik di Indonesia kedepan.

“Seharusnya segera disudahi, tidak baik bagi masa depan politik kita,” tegasnya saat ditanya perkembangan politik lokal DKI Jakarta.

Menurut Andy, dalam sebuah organisasi, sudah hal yang biasa seseorang memundurkan diri. Bahkan pemberhentian saja oleh atasan adalah suatu yang biasa.

“Kita kan harus menghormati apabila ada seseorang yang merasa kurang nyaman dalam bekerja lalu mundur, demikian juga misalnya pimpinan merasa kurang cocok lalu ada pemecatan. Terus kenapa kasus Walkot Jakut kok ribut?,” tanya Andy yang juga pengacara dari KAI itu.

“Demi stabilitas poltik DKI, seharusnya perang berita tidak perlu terjadi,” Andy berharap.

Dengan demikian, Andy meminta untuk semua pihak agar perkara ini tadak diperpanjang. Demi, lanjut Andy, pendidikan politik bagi anak bangsa.

“Sayang, kita selalu habis energi dengan hal-hal yang kurang substantif,” pungkas Andy tokoh asal Bagan Siapi-api.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *