Di Hari Pelanggan, XL Axiata Apresiasi Pengguna Setia

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk menyambut Hari Nasional dengan menggelar apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan dua brand, yakni XL dan AXIS.

Apresiasi juga diberikan kepada pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Bahkan Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dan para direktur, juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, antara lain XL Center di Jakarta, Senin (4/8/2017).

Dian mengatakan, Hari Pelanggan selalu dimanfaatkan untuk mempererat hubungan baik antara XL Axiata dengan pelanggan.

Menurutnya, pelanggan merupakan aset utama. Selain itu, Hari Pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.

“Dengan turun langsung melayani pelanggan seperti ini kami bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami,” ujar Dian.

Program apresiasi yang digelar XL Axiata antara lain berupa penawaran senilai Rp50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL.

Setiap hari membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini. Pemasaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp100 ribu.

Hingga akhir Juni 2017 lalu, pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan, sebanyak 582.000 di antaranya adalah pelanggan layanan pascabayar.

4Untukĺ melayani mereka, sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak total 1000 petugas layanan pelanggan (customer service).

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.
(Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *