Diekspose Ratusan Wartawan, ZenFone Live dan Zoom S Resmi Diluncurkan

  • Whatsapp
Ratusan jurnalis dan fotografer berebut mengambil gambar peluncuran Zenfone Zoom S dan Zenfone Live di Jakarta, Selasa (16/5/2017)

JAKARTA, beritalima.com – ASUS kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Jakarta, Selasa (16/5/2017). Pabrikan smartphone asal Taiwan ini kali ini menghadirkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Dengan mengusung tema Zenfinity, peluncuran 2 varian di Pullman Central Park Jakarta ini diekspose ratusan jurnalis se-Indonesia. Disebutkan, Zenfone Zoom S dengan kemampuan kameranya akan menyasar pecinta fotografi, sedangkan Zenfone Live ditujukan secara spesifik video live streaming.

“Zenfinity merupakan gabungan dari Zen dan Infinity. Gabungan keduanya menggambarkan kemungkinan yang tidak terbatas dari kedua produk tersebut,” kata Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeah, di pembuka acara.

“Ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ditawarkan Zenfone Live. Demikian pula fitur dual lens dan hingga 12x zoom yang ditawarkan oleh Zenfone Zoom S,” tambahnya.

Zenfone Zoom S datang dengan kemampuan sistem dual camera. Kamera utama didesain dengan aperture f/1.7 serta 25 mm wide-angle.

Kemampuan ini dipadukan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55″), serta kamera zoom 59 mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Sementara Zenfone Live memiliki kelebihan utama, yakni membuat wajah terlihat mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

Zenfone Zoom S hadir dengan dua pilihan warna, yakni Navy Black dan Glacier Silver. Sementara Zenfone Live hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink.

“ZenFone Live dan Zoom S merupakan dua smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan,” tandasnya.

Streaming Video Lebih Sempurna
ASUS ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference.

Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia lalu mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube serta hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya.

Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. “Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa,” sebut Galip.

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu.

Agar optimal, tambah Galip, akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps (upload).

ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. “Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkan untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” terangnya.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

“Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian,” ucap Galip. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *