Direktur Relawan TKN Buka-Bukaan soal Jabar, DKI dan Banten

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.co — Jawa Barat, DKI dan Banten adalah tiga dari sepu FCluh daerah prioritas pemenangan pasangan 01 Jokowi Amin.

Karenanya, di tiga daerah itu relawan harus bergerak secara sistematis, masif dan militan untuk mensosialisasikan prestasi Jokowi dan visi misi Jokowi Amin.

Demikian dikatakan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq saat memberi pengarahan dalam Rapat Koordinasi Nasional(Rakorna) Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid Jakarta, Minggu (9/12/2018).

“Tidak ada pilihan lain, relawan harus bergerak secara sistematis, Masif dan militan untuk menangkan pasangan Jokowi-Maruf di Jabar, DKI dan Banten. Ini pertarungan yang sangat berat. Lawan isu dan kebohomgan pihak lawan dengan menunjukan prestasi Jokowi dan solusi yang ditawarkan Capres Cawapres nomor 01”, tegas Maman diselingi yel-yel kemenangan ribuan peserta Rakornas.

Maman memaparkan hasil survey internal di mana presentase Pasangan Jokowi Amin masih belum maksimal di tiga daerah itu. Termasuk isu yang akan terus digoreng pihak lawan yaitu fitnah bahwa Jokowi anti Islam dan sebagainya.

Ia memberi contoh gerakan door to door dan canvasing yang dilakukan organ relawan “Semangat Jokowi” di Sukabumi. Relawan Jokower yg bergerak lewat pemgobatan gratis dan bansos di Ujung Genteng dan Tanjung Lesung Banten. Relawan Masyarakat Sadar Wisata (Masawita) yang menggelar acara budaya pertunjukan wayang dan pentas Kuda Renggong di Majalengka dan Sumedang. Serta Relawan Seindah Dakwah yang menggalang Para Dai dan Mubaligh untuk memperbanyak dakwah kebangsaan yang menyerukan kedamaian, Persatuan dan kemajuan Indonesia.

“ kita butuh kemenangan di Jabar. Kekalahan di Pilpres 2014 jangan terulang. Hari ini kita punya Gubernur dan beberapa Kepala daerah yang mendukung Jokowi Amin. Jabar kita harus menang 65 %,. DKI dan Banten akan kita gempur dengan gerakan teritorial. Semua harus bergerak”, ajak Maman.

ARJ adalah aliansi organ-organ relawan yang terdiri dari 521 organ dengan koordinator Haidar Alwi dan Aidil yang bergerak menyatukan visi dab misi , melakukan validadi data dan membangun posko-posko pemenangan Jokowi Amin.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *