Diva Indonesia Meriahkan Resepsi Pernikahan Putri Asisten II Pemprov Jatim

  • Whatsapp
Soekarwo Gubernur Jatim saat menghadiri resepsi pernikahan Putri dari Dr. Ir. H. Wahid Wahyudi, MT di Convention Hall Grand City lantai 3 (29/12)

SURABAYA, beritalima.com- Momen istimewa di hari bahagia bagi pasangan dr Dinar Alifia Yudiasti Putri dari Dr. Ir. H. Wahid Wahyudi, MT (KETUA IKATAN ALUMNI ITS Wilayah Jatim) dan Dra. Hj. Astried Astiti yang berpasangan dengan dr. Satria Audi Hutama putra dari Dr. dr. H. Hendy Hendarto, Sp.OG(k) (Ketua ikatan Alumni UNAIR Wilayah Jatim) dan dr. Hj. Luki Indriaswati, Sp.M(k) yang telah melangsungkan resepsi pernikahannya di Convention Hall Grand City lantai 3 Jl. Walikota Mustajab No. 1 Surabaya, Sabtu (29/12) Sore.

Penikahan putri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Jawa Timur yang dikemas menjelang akhir tahun itu, banyak mendapat kiriman ratusan ucapan karangan bunga dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta yang berjejer rapi di sepanjang jalan Kusuma Bangsa hingga halaman Convention Hall Grand City.

Pernikahan yang berlangsung khidmat dan sukses dihadiri beberapa orang penting seperti orang nomor satu di Jawa Timur yakni Soekarwo Gubernur Jatim, beserta sekretaris Daerah Provinsi (Setdaprov) Jatim, Heru Tjahyono dan keluarga serta pejabat Forpimda pemprov Jatim, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Wagub Jatim Saifullah Yusuf beserta Isteri, Ketua DPRD Prop Jatim beserta Isteri, Kapolrestabes Surabaya beserta Istri, dan juga Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa (kakak kandung Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian).

Tak tanggung tanggung dalam pernikahan putri mantan Kepala dinas perhubungan (Kadishub) Jatim itu, di momen bahagia ini juga dimeriahkan oleh diva Indonesia Rossa, yang juga mantan istri drummer grub band Padi menghibur memikat hati para tamu undangan. Artis yang bernama asli Sri Rossa Roslaina Handayani membawakan beberapa lagu hitsnya yang dipersembahkan untuk kedua mempelai berhasil menghipnotis tamu yang hadir dengan suara merdunya.

Selain, Gubernur Jatim dan semua SKPD Pemprov Jatim, diacara pernikaham tersebut juga dihadir rekan organisasi Wahid Wahyudi dari Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Jatim, Ikatan Sepeda Balap Seluruh Indonesia ( ISSI ) Jatim. dan Moch. Efendi yang juga Direktur PT. Media Berita Lima ( beritalima.com ) hadir dan exis dalam acara tersebut.

“Atas nama Media beritalima.com kami ucapkan selamat dan semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga tentulah terkadang ada gesekan-gesekan dalam menjalani kehidupan dalam berumah tangga. Namun kami berharap dapat diselesaikan secara musyawarah dan ikuti tips saya di beritalima.com, Insya Allah akan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah,” ujar Moch. Efendi, SH yang hadir bersama keluarga.

“Kita sering menyaksikan infotainment di TV, banyak selebritis yang kawin-cerai. Kayaknya sepele banget, sepertinya urusan yang satu ini cuma urusan administrasi saja,” lanjutnya.

Dalam tulisan ini, bukan hendak menjadi pengamat atau biang gosip bagi selebritis, tapi lebih pada kepentingan untuk memotivasi semuanya agar dapat menciptakan keluarga yang rukun dan damai. Karena sesungguhnya, bukan hanya selebritis yang bisa kawin-cerai, tapi masyarakat biasa juga bisa.

“Jika saja mereka mengerti betapa pentingnya mempertahankan sebuah perkawinan, apalagi buat kita yang beriman pada Allah swt, tentu pertimbangan yang sangat matang menjadi acuan utama,” lanjutnya.

dr Dinar Alifia Yudiasti dan dr. Satria Audi Hutama (foto Prewedding )

Kadang kala hanya karena masalah kecil, mereka harus akhiri perkawinan dan anak-anak jadi korban sifat egois dan keangkuhan orang tua. Entah apa yang bisa kita pahami, lagi-lagi alasan hak asasi atau urusan pribadi dan hal lain sehingga orang lain sulit memberikan masukan. Apalagi disaat hati sedang “panas”, wahh..tentulah sulit untuk bisa memberikan bantuan moral.

“Tentu kita sering menghadiri acara pernikahan teman sejawat atau keluarga kita dan sesering itu pula kita mendengar doa orang tua yang ingin anak-anak mereka dapat menjadi keluarga sakinah ketika menikah. Keluarga yang sakinah dan selalu penuh rahmat..begitu do’a para “sepuh”.

Menurut kaidah bahasa Indonesia, sakinah mempunyai arti kedamaian, ketentraman, ketenangan, kebahagiaan. Jadi keluarga sakinah mengandung makna keluarga yang diliputi rasa damai, tentram, juga bahagia (mudah-mudahan bahagia lahir bathin).

Dari kata sakinah, kita dapat maklumi bahwa do’a para sepuh tadi adalah menginginkan suasana damai dalam rumah tangga. namun sering kedamaian dalam rumah tangga menjadi rusak hanya karena tidak adanya saling pengertian antara suami dan istri, apalagi kalau sudah menyangkut urusan materi.

“Selamat menempuh hidup baru, Dinar dan Audi ‘Sakinah Mawadah Warohmah’ Semoga Selalu Bahagia”

Berikut tembang lagu yang dibawakan oleh Diva Indonesia Rossa :

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *