Doakan Pemilu 2019 Lancar, Pangdam V Brawijaya Motivasi Anggota TNI Biasakan sholat Tahajud

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Menghadapi Pemilu serentak 2019 Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi selain meminta anggota melakukan pengamanan maksimal dan menjungjung netralitas TNI. Pangdam juga meminta agar anggota TNI wilayah teretorial melakukan sholat Tahajjud.

“Mewujudkan pemilu damai tak cukup hanya tenaga dan keilmuan yang kita latih sebagai TNI, Pangdam juga menghimbau kita berdo’a dan meminta melakukan Sholat tahajjud agar daerah kita selalu aman, damai dan kondusif,”Ujar Dandim 0823 Letkol Inf.Akhmad Juni Toa, SE,M.I.Pol melanjutkan himbauan Pangdam. Rabu (20/3/2019)

Mengingat keistemewaan sholat Tahajjud sendiri

ditambahkan oleh Dandim Akhmad Juni Toa, dari berbagai keajaiban dan keistimewaan dari sholat Tahajjud adalah “daf’ul bala”, sebuah upaya untuk menolak bala bencana dan membawa hikmah besar. Tubuh menjadi sehat, segar, kuat, cerdas, obat jasmani ruhani.

“Begitu istimewanya sholat tahajjud bagi kehidupan kita, untuk itu saya mengajak semua anggota tanpa terkecuali untuk sholat tahajjud yang diawali dari musholla Makodim kemudian dilanjutkan ke Koramil – koramil secara bergantian, dan saya minta laporannya,”Himbau Dandim.

Bahkan Dandim juga mengatakan dirinya tidak akan marah jika ada anggota yang terlambat rapat karena terlambat bangun akibat sholat Tahajjud,”Saya tidak marah karna Pangdam pun tidak akan marah bila perwiranya tertidur dalam rapat karna sholat tahajud,”lanjutnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *