Dorongan Masyarakat Dan Restu Keluarga Jarot Terjun Ke Dunia Politik

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com| Ir. H. Syarafuddin Jarot., Senior Manager Sosial Responbiliti PT AMNT menjadi salah satu dari banyaknya nama tokoh Sumbawa yang digadang-gadang pantas menjadi Bupati periode 2021-2026.

Ditemui pada acara halal bihalal PT AMNT bersama awak media di Rumah makan ekstra excellent kompleks KTC Sumbawa Barat, Kamis (13/06/2019) Syafudin Jarot mengungkapkan, bahwa belakangan ini banyak aspirasi baik dari masyarakat Timur, Barat, Selatan, termasuk Kota Sumbawa memintaknya untuk maju pada Pilkada tahun 2020 sebagai Calon Bupati Sumbawa.

Ia menuturkan, aspirasi tersebut telah datang sejak pilkada sebelumnya,namun saat itu ia belum mendapatkan restu dari keluarga dan masyarakat,”memang periode dulu cukup banyak yang datang menemui saya memintak kesedian saya hadir ke sumbawa waktu itu datang dari wilayah Barat, selatan,timur hingga termasuk kota sumbawa sendiri,pada saat itu saya belum mendapat restu dari keluarga untuk meninggalkan perusahaan”terangnya.

Lanjut,akhir- akhiri ini juga cukup banyak yang datang menemui saya cukup kuat,sehingga saya mencoba untuk melakukan diskusi internal dengan keluarga karna atas dasar aspirasi yang kuat saya siap berikhtiar untuk mengarah hal tersebut, tapi namun hingga saat ini belum ada deklarasi apapun, pihaknya sedang melakukan komunikasi ke berbagai pihak termasuk partai politik”ujarnya

Ia menambahkan,sejauh ini saya tetap membangun komunikasi dengan sebagian besar partai politik, saya tahu jalur politik memerlukan anggara yang lumayan besar,itu sudah menjadi konsekwensi politik,” ungkapnya.

Kemudian terkait pasangan, Jarot mengakui saat ini pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan sejumlah figur,namun belum ada yang mengerucut,sebab kata dia, untuk memilih pendamping harus mempertimbangkan berbagai faktor yakni baik dari sisi politisi,keterwakilan wilayah,logistik dan yang terpenting adalah kapabilitas.tapi Itu tidak ada yang memiliki semuanya sehingga kita masih melakukan koordinasi lebih lanjut,”pungkasnya (Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *