DPC Hanura Surabaya Hadiri Rapimnas I di Jakarta

  • Whatsapp
Rahman Hakim, SH Ketua DPC Hanura Surabaya

JAKARTA, beritalima.com – Setelah menerima Surat Keputusan (SK), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Surabaya mulai menyusun strategi pemenangan khususnya untuk mengawal para Calon Anggota Legislatif yang akan maju di pemilihan Legislatif 2019.

Hari ini Partai Hanura menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di Gedung DPP Hanura, daerah Bambu Apus, Jakarta Timur. Dalam pembukaan Rapimnas, Ketua Umum Partai Hanura Daryatmo, memberikan sambutannya dengan bersemangat.

Salah satu yang dibicarakan oleh Daryatmo adalah penegasan mengenai apa yang telah mereka lakukan sudah berada dalam trek yang benar sesuai dengan hukum yang berlaku. Khususnya, karena adanya putusan sela dari PTUN yang mengabulkan permohonan penundaan SK Menkum HAM.

“Gugatan SK Kemenkum HAM telah membuahkan hasil, dengan adanya putusan sela. Kita sepakat, apa yang kita lakukan berada dalam koridor hukum dan etika. Saya semakin yakin apa yang kita perjuangkan ini ada di rel kebenaran,” ucap Daryatmo dalam sambutannya, di Gedung DPP Partai Hanura, Jalan Raya Mabes Hankam, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (5/4).

Mendapat mandat untuk memimpin DPC Hanura Kota Surabaya Rahman Hakim optimis akan berdampak pada perolehan kursi di pileg mendatang.

” Insya allah khususnya DPC Partai Hanura Kota Surabaya akan kami tata secara bersama dengan pengurus untuk menugaskan kader terbaiknya dalam pencalonan sebagai anggota legislatif nantinya ” Tutur Rahman Hakim, SH saat menghadiri Rapimnas Partai Hanura di Jakarta, (5/4).

Namun, Rahman Hakim juga menyadari, kepengurusan partai Hanura kota Surabaya saat ini masih menata, dan insya Allah dalam waktu dekat akan kami seleksi para caleg yang sudah mendaftar.

” kami akan minta masukan kepada para senior dan tokoh politik yang ada di Surabaya agar nantinya para caleg benar benar sesuai dengan harapan masyarakat kota Surabaya,” Tambahnya.

Seperti dalam pemberitaan di beberapa media online, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan kader Partai Hanura, Rapimnas Partai Hanura kubu Daryatmo ini akan diadakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 5-6 April 2018. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *