DPD Golkar DKI Jakarta Buka 33 Distrik Untuk Meningkatkan Elektabilitas

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – H. Romli Muhammad, Ketua DPD Golkar DKI dalam pembukaan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat DKI Jakarta, dilaksanakan selama dua hari yakni 21-22 April 2018, di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, bahwa pengurus DPD harus berkaca dari DPP Partai Golkar untuk menutupi kekurangan partai golkar.

Lebih jauh diungkapkan Basri Baco, Sekretaris DPD Partai Golkar, dalam arahannya ia menyatakan bahwa orientasi fungsionaris partai golkar, pertama dilaksanakan di Jakarta. Ia mengharapkan golkar tetap menjadi partai besar, kendati mengalami penurunan elektabilitas partai di 33 provinsi, terutama di DKI tidak mewakili sebagai pimpinan DPRD Provinsi DKI.

“Apakah kita mao makin hari makin turun, kalao tidak mau turun makanya kita harus kumpul. Untuk itu kita harus kejar untuk memperoleh 22 kursi,” jelasnya.

Masih diungkapkan Basir terhadap strategis untuk meningkatkan elektabilitas partai golkar, ia membagi 33 distrik di DKI agar tidak terjadi tumpang tinding saat kampanye antar sesama kader partai golkar sehingga tidak saling mengklaim antara jeruk makan jeruk.

“Kita akan merasa terbebani dengan saksi karena saksi harus dianggarkan.
Sistem penghitungan suara sangat penting,” imbuhnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *