DPD Perindo Sumenep Ajak Warga Menjadi Pemilih Yang Baik 17 April Besok

  • Whatsapp
Kampanye monologis DPD Partai Perindo Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Partai Perindo dinilai memiliki visi misi yang jelas untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Pasalnya, berbagai program Perindo langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti Gerobak Perindo, Fogging Gratis, Bazar Murah, Pengobatan Gratis, Ambulance Perindo, Pelatihan Memasak dan sebagainya termasuk Kartu Asuransi Anggota Perindo.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Sumenep, Etti Hijriyahwati saat acara Kampanye monologis yang diselenggarakan oleh RRI Sumenep pada Rabu (03/ 04/ 2019).

Menurut Etti sapaan akrabnya, banyak program yang ditawarkan Perindo yang langsung menyentuh masyarakat. Salah satunya adalah pembagian gerobak untuk UMKM dan pelayanan fogging gratis di lingkungan masyarakat.

Seperti yang diamanahkan oleh bapak Hary Tanoe Ketua umum Perindo bahwa sudah saatnya memimpikan rakyat Indonesia bisa hidup sejahtera. Ia melihat bahwa lapangan pekerjaan industri besar tidak bisa menampung semua orang. Karena itu menciptakan lapangan pekerjaan dengan berwirausaha melalui gerobak Perindo dan UMKM adalah solusi terbaik.

“Dalam waktu dekat Partai Perindo di seluruh nusantara secara serentak akan melakukan Fogging (pengasapan) mencegah nyamuk Demam Berdarah. Kegiatan tersebut akan digelar pada 9 April 2019”, imbuh Etti.

Sedangkan untuk tanggal 12 April 2019, DPD Partai Perindo Sumenep akan menggelar Pelatihan memasak berupa produk olahan berbahan dasar Ikan. Bazar murah dan juga pembagian Kaos secara gratis. Acara akan dilaksanakan di halaman Warung Wapoo Jl. Slamet Riyadi nomor 93 Pabian Sumenep. Tambah Etti Hijriyahwati.

“Jangan lupa coblos nomor 9 Partai Perindo mari datang Ke TPS masing – masing dan jangan Golput karena Suara Anda menentukan Indonesia 5 tahun Kedepan”, pungkas Ketua DPD Partai Perindo Sumenep, Etti Hijriyahwati yang juga Caleg dari Partai Perindo nomor urut 1 Dapil Kota Sumenep.

Sementara Materi yang disampaikan pada giat interaktif tersebut ada empat bidang antara lain,
1. Bidang hukum : kita menyoroti korupsi dan narkoba
2. kesejahteraan Rakyat : Barometer nya peningkatan pendidikan dan pelayanan kesehatan
3. Ekonomi : menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran serta peningkatan SDA dan SDM
4. Lingkungan : masalah sampah dan sanitasi.

Pada acara tersebut Ketua DPD Partai Perindo Sumenep, Etti Hijriyahwati didampingi Caleg Perindo Jawa timur Dapil 14 Madura, Busani. Caleg DPRD Sumenep Dapil 2 Sumenep Mohammad Rifki sekaligus sekretaris Partai Perindo Sumenep, Caleg DPRD Sumenep Dapil 4 Nurhasan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *