DPRD Halbar Segera Rancang Raperda dan TARPD.

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten Halmahera Barat (halbar) sudah mulai merancang yang namanya raperda hal ini di sampaikan oleh ketua DPRD kabupaten halmahera barat,kamis (13/06/2019), Julice D Baura di kantor bupati kabupaten halmahera barat.

“agar secepat supaya tahapan bulan september bulan depan sudah bisa melakukan pergantian anggota periode saya berharap bulan juni sudah masuk datanya itu jauh lebih bagus lagi di bulan juli sehingga lebih mempercepat karena agenda ini sudah masuk agenda sidang yang ke dua terkait raperda kemarin sudah di sampaikan”, jelas julice D. Baura.

Sementara raperda juga di pacu dan dokumen sudah muncul bakar langsung bergerak karena agenda sudah masuk sidang yang ke dua muda-mudahan dalam minggu ini sudah paling lambat minggu depan raperda sudah di kirimkan.

jauh lebih bagus dalam minggu ini sepertinya paling lambat hari senin depan tadi saya sudah konfirmasi dengan bapak bupati saya berharap semoga dokumen ini di percepat karena agendanya sidang ke dua TARPD dan Raperda akan segera di mulai.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *