DPW Partai Perindo Jawa Timur Beri Pemaparan Caleg

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Kemenangan untuk Partai Perindo adalah sebuah keharusan bukan sekedar pilihan, dan para caleg harus mempunyai pemahaman yang sama terkait dengan pemenangan tersebut. Hal itu dikatakan Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy. Ia menyatakan perindo memberikan target pada caleg untuk berbagai kegiatan agar memastikan kemenangan pada setiap dapil yang mereka ada.

“Terpenting mereka segera melakukan maping dan langkah riil yang perlu dilakukan di lapangan. Dengan beberapa hal yang kita bekali malam ini dan mudah-mudahan target bisa teraih, dan partai perindo memastikan kemenangan pada pemilu 2019 nanti,” paparnya usai memberikan pembekalan terhadap para caleg di DPD Perindo Kota Surabaya, Jalan Kertajaya, Senin (8/10/2018) malam.

Sesuai dengan waktu yang ditetapkan KPU, mulai Oktober ini para caleg sudah mulai harus turun ke lapangan. Dimana banyak membantu masyatakat, banyak melakukan berbagai kegiatan dengan masyarakat serta membantu menyelesaikan berbagai hal urusan masyarakat.

Mereka tidak hanya dikenal dan disukai tapi lebih penting dipilih oleh masyarakat, dimana mereka melakukan kegiatan tersebut. Ada beberapa hal yang tadi disampaikan pada para caleg, yang itu merupakan pesan dari ketum perindo. Secara khusus melakukan kemenangan ini pasti tidak dengan langkah sporadis melainkan terencana.

“Tidak hanya kita melakukan langkah-langkah lebih abstrak tapi adalah riil di masyarakat, yang lebih penting bagaimana caleg perindo lebih dekat dengan masyarakat dan membantu masyarakat dalam setiap kesulitan yang dihadapi masyarakat,” kata dia.

Sementara itu Ahmad Rofiq, Sekjen DPP Partai Perindo Jawa Timur, menambahkan bahwa hal ini menjadi bagian pembekalan caleg DPD Kota Surabaya, dan sangat penting sehingga strategis karena bagi partai perindo kemenangan sebuah keharusan bukan hanya sekedar pilihan, maka perindo ingin memastikan bahwa setiap caleg mempunyai pemahaman yang sama terkait dengan pemenangan.

“Kita memberikan satu arahan terkait dengan kebijakan Ketum (Hary Tanoe) bahwa setiap caleg terus menerus melakukan konsolidasi politik, road show dan door to door karena itu suatu hal yang harus dilakukan caleg untuk bisa menang,” tandasnya. (EF)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *