Dua Pejabat Eselon Idilantik Sri Mulyani

  • Whatsapp

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani, Senin (23/1) sekitar pukul 16.00 WIB melantik dua pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan.

Prosesi pelantikan digelar di Gedung Djuanda I, Kementerian Keuangan, Jakarta. Pejabat eselon I yang dilantik adalah Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kemenkeu, Sumiati, yang diangkat menjadi Inspektur Jendral (Irjen) Kementerian Keuangan.

Pejabat lainnya yang dilantik ialah Staff Ahli Bidang Kebijakan Penerimaan Negara Kementerian Negara, Astera Prima, yang diangkat menjadi Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kemenkeu, menggantikan Sumiati.

“Saya ingin menyampaikan selamat kepada ibu Sum yang dilantik menjadi Irjen di Kementerian Keuangan, ini adalah Irjen perempuan pertama di Kementerian Keuangan. Selamat juga kepada Pak Astera yang telah diangkat,”Kata, Sri Mulyani dalam pidatonya

“Saya senang dengan dua jabatan ini, karena jabatan ini begitu penting di Kementerian Keuangan. Karena ini menganut aspek manusia agar Kementerian Keuangan menjadi institusi yang terus berkembang maju,” Ucap Sri Mulyani.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *