Dukungan Terhadap GIAN Jatim Terus Mengalir

  • Whatsapp
HM. Herry Sunaryo, SH

SURABAYA, beritaLima – Dukungan terhadap GIAN dibawah kepemimpinan Moh. Efendi, SH. Owner beritaLima dan berbagai media online dan segudang pengalaman organisasi lainnya ini direspon oleh berbagai aktivis lainnya baik di surabaya maupun Jawa Timur.

Aktivis yang terdiri dari berbagai elemen tersebut ambil bagian dalam mencegah, menberantas peredaran dan menyalahgunaan Narkotika.

Dukungan juga berasal dari salah seorang tokoh journais yaitu. HM. Herry Sunaryo, SH. salah seorang pengurus PWI Jawa Timur.

Menurutnya, Keadaan generasi muda di Jawa timur akhir – akhir ini harus selalu menjadi perhatian kita semua. Mengingat bahaya Narkoba dan Narkotika Terutama saat ini tidak sedikit anak – anak muda yang terjerumus narkoba dan narkotika.

“Menurut saya, Narkoba punya dampak sangat buruk bagi perkembangan anak – anak muda, remaja dan masa depan Bangsa kita”, ucapnya.

Herry Sunaryo menambahkan, Saya yakin dengan adanya ormas Gerakan Indonesia Anti Narkotika ini sangat membantu Pemerintah dalam memberantas peredaran gelap Narkoba dan penyalahgunaannya.

Sementara Moh. Efendi, SH. Selaku Ketua GIAN Jawa Timur menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada relasi, rekan dan juga mitra kerja yang telah mendukung dirinya dalam mengemban tugas yang tidak ringan.

“Dukungan dari berbagai elemen tentunya menjadi spirit dan memotivasi saya dalam mengemban amanah ini. Bersama GIAN kita bersama – sama memikul tanggung jawab dalam memberantas barang haram yang dapat merusak jiwa raga tersebut”, tegas Efendi.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *