Edy Winarto: Caleg Partai Perindo Yang Siap Perjuangkan Ojol

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Untuk menjadi wakil rakyat dapat berlatar belakang apa saja, bahkan profesi Ojekpun dapat maju sebagai caleg, dan punya peluang yang cukup besar karena setiap harinya punya penumpang yang berbeda dan sambil bersosialisasi dengan menunjukkan sikap yang baik.

Hal ini ada pada Edy Winarto Caleg Partai Perindo Yang Siap Perjuangkan Ojol dan punya semangat dan rasa optimistis dan setiap harinya menununjukkan jati dirinya sebagai seorang pengendara ojek online (ojol) asal Dupak Bangun Sari, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Misinya siap memberi diri menjadi wakil rakyat melalui Partai Perindo untuk dapil I DPRD Surabaya.

Berbekal tekad dan komitmen tinggi, penggurus DPC Partai Perindo Krembangan ini terus menyapa warga dan tak henti bersosialisasi, penumpangnya juga merupakan bagian penting bagi Edy.

Sebagai pengendara ojol, penampilan caleg Edy Winarto memang cukup nyentrik. Dia memodifikasi bagian punggung jaketnya dengan model kertas suara bertuliskan namanya dan Partai Perindo, Cara itu dinilainya efektif agar semakin banyak warga yang mengenalnya.

“Hati saya tergugah dengan sering mendengar keluhan teman-teman seprofesi. Jika saya terpilih, saya akan menyarakan hari teman-teman ojol dan masyarakat kecil,” ujarnya, Jum’at (22/3/2019).

Dia menceritakan, tiap harinya berangkat kerja saat pagi dan pulang di malam hari. Dalam menjalankan rutinitas pekerjaan, caleg Edy Winarto juga kerap membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa selebaran brosur dan stiker dirinya serta program kerjanya ke para tetangga dan masyarakat di dapilnya.

“Alhamdulilah, Usaha dan upaya saya selama ini mendapat tanggapan yang positif dari warga, dengan harapan saya dapat didukung oleh semua pihak khususnya di dapil saya” tambahnya.

Dipilihnya Partai Perindo untuk maju caleg bukan tanpa alasan. Edy Winarto percaya, program dan giat serta visi misi Partai Perindo mewujudkan Indonesia sejahtera sejalah dengan panggilan hidupnya. Hal inilah yang membuatnya berlabuh ke partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT).

Di mata tetangganya, sosok caleg Edy Winanto dikenal sebagai pribadi yang ramah dan suka menolong. Beberapa bahkan menaruh simpati dan mendukung keputusannya untuk maju sebagai wakil mereka di DPRD Kota Surabaya.

“Orangnya suka menolong Sama tetangga juga bermasyarakat dan baik, serta suka berorganisasi dan komitmen jika diberi tanggung jawab tanpa embel-embel” kata teman organisasinya, Slamet Bintoro, SH.

Senada diungkapkan rekan sesama pengendara ojol Didik Suprayitno, Dia menaruh kepercayaan dan siap mendukung rekannya itu meperebutkan kursi wakil rakyat.

“Pak Edy ingatlah dengan teman-teman ojol dan bagaimana kehidupan kita. Ingat juga masyarakat dan tetangga di sini,” tuturnya.

Aliran dukungan juga mengalir dari penumpang ojol. Beberapa yang tahu niatnya untuk maju caleg memberi apresiasi dan semangat. “Saya percaya kalau seandainya bapak ini terpilih, bisa menampung aspirasi rakyat kecil,” kata penumpang ojol, Syafi’in. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *