Empat Bulan Hampir Seribu Pekerja Manfaatkan Diskon Airy Rooms

  • Whatsapp
Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis.

JAKARTA, beritalima.com – Setelah 4 bulan kerjasama dengan Airy Rooms, hasilnya cukup baik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sesuai data, hampir seribu peserta BPJS Ketenagakerjaan memanfaatkan potongan harga menginap di Airy Rooms seluruh Indonesia.

Sebagaimana diketahui, BPJS Ketenagakerjaan telah menjalin kerjasama co-marketing dengan Airy Rooms. Dalam kerjasama ini, Airy Rooms memberi diskon menginap antara 15% sampai 25% bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis, mengatakan, peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menggunakan fasilitas ini m cukup banyak.

“Ini membuat kami terus berupaya memberikan manfaat yang lebih baik lagi pada peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Ilyas lewat rilis yang diterima beritalima.com, Senin (16/10/2017).

“Menurut data yang kami peroleh, capaian penggunaan fasilitas menginap di Airy Rooms lebih dari 1500 room/night untuk periode 4 bulan (Juni-September),” ujarnya, sembari menambahkan periode promo ini hanya sampai Desember 2017.

Disebutkan pula, dari jumlah room/night yang terhimpun, daerah tujuan penginapan Airy Rooms terbanyak berada di Kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Malang.

Ilyas mengingatkan, untuk memperoleh manfaat ini peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya mengisi data diri di bpjs.airyrooms.com yang nantinya akan mendapatkan kode diskon yang akan dikirimkan ke alamat email peserta untuk dimasukkan pada pemesanan melalui website atau aplikasi mobile Airy Rooms.

Manfaat yang dirasakan peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat diperoleh dari berbagai merchant yang telah menjalin kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan memperoleh potongan harga dari pembelian barang atau jasa di merchant-merchant yang telah kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan, dengan besaran diskon 15% – 70%,” terang Ilyas.

Ditambahkan, kerjasama seperti ini akan terus ditingkatkan dengan menambah jumlah merchant kerjasama untuk memberikan manfaat lebih bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *