Empat Keunggulan XL Axiata di Ajang Indonesia PR of The Year 2018

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – XL Axiata kembali menerima apresiasi di ajang Indonesia PR of The Year 2018. Kali ini 4 penghargaan langsung diraih, yakni untuk kategori Spoke Person of The Year 2018, Head of Corcomm of The Year 2018, PR Officer of The Year 2018, dan Corcomm Team of The Year 2018.

Ajang ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Majalah MIX Marketing Communication untuk mengapresiasi program-program Public Relations (PR) terbaik di Indonesia.

Selain itu, praktisi PR terbaik pilihan wartawan juga diapresiasi pada penghargaan tahunan kali ini. Acara penganugerahan ini digelar di Mercantille Athletic Club, Gedung WTC, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, menyampaikan terima kasih atas apresiasi ini.

“Penghargaan ini tentu akan menjadikan tantangan bagi kami untuk bisa lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi positif bagi perusahaan melalui berbagai aktifitas dalam menyampaikan pesan perusahaan kepada publik,” ujarnya, sebagaimana yang dirilis Selasa (6/11/2018).

“Tak hanya itu, dengan penghargaan ini kami juga berharap bisa lebih baik lagi dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan teman-teman jurnalis,” lanjutnya.

Pemilihan pemenang dalam kategori PR People of The Year tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, dilakukan dengan cara voting kepada sekitar 50 orang jurnalis cetak, radio, online, dan televisi, khususnya desk bisnis dan ekonomi.

Polling dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama penjaringan nama untuk mendapatkan short list PR People pilihan para jurnalis, dan tahap kedua finalisasi melalui polling dengan short list PR People dalam pertanyaan tertutup.

Sedangkan untuk kategori Corsec/Corcomm dibuat berdasarkan pengelompokan industry di Bursa Efek Indonesia. (Ganefo)

Teks Foto: Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wayuningsih, menerima penghargaan Spoke Person of The Year 2018 di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *