Empat Pelajar Labuhanbatu Lulus Paskibraka Tingkat Provsu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepala Dinas Pemuda Dan Oah Raga Kabupaten Labuhanbatu Ade Huzaini, SE menjelaskan bahwa sesuai Surat Keputusan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara tanggal 21 mei 2018 tentang hasil seleksi calon paskibraka Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 menyatakan 4 pelajar Labuhanbatu lulus untuk menjadi paskibraka tingkat Provsu, Senin (28/5/2018).

“Hal ini merupakan capaian prestasi yang membanggakan, pasalnya untuk pertama kali labuhanbatu dapat meloloskan 4 pelajar sekaligus di tingkat provinsi, untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini, pembinaan pelajar khusus kegiatan paskibra di sekolah-sekolah akan terus kita tingkat kan”, ujarnya.

“Pelatihan paskibraka bukan hanya bertujuan untuk menaikkan dan menurunkan bendera pada hari kemerdekaan, namun lebih dari itu latihan paskibraka merupakan latihan kepemimpinan bagi putra putri terbaik dari masing-masing sekolah atau pun dari utusan Daerah Kabupaten/ Kota.

Ade Huzaini juga mengungkapkan rasa bangga dan menyampaikan selamat kepada anak anak berprestasi tersebut.

Adapun empat siswa siswi yang lolos seleksi yang di gelar di LPP kampus medan jalan Wiliem iskandar medan pada tanggal 7-9 mei itu adalah Ali rajab sukri harahap, Aulia Fakhresi S, Cintama ausyah Rilia dan Putri Anjelina puan maharani. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *