Erwin TPL Tobing Apresiasi Keputusan Jokowi Percaya Syafrudd

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi penegakan hukum dan keamanan, Irjen Polisi Purnawirawan Erwin TPL Tobing mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan kepercayaan kepada mantan Wakapolri Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Syafrudin dilantik sebagai MenPAN-RB menggantikan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Asman Abnur yang mengundurkan diri dari jabatannya. Pelantikan dan pengampilan sumpah jabatan di lakukan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/8).

“Dengan diberikannya kepercayaan kepada mantan Wakapolri Syafruddin
sebagai MenPAN-RB, ini membuktikan bahwa Polri dibawa kepemimpinan Jenderal Pol Prof Tito Karnavian semakin dipercaya, kian maju dan modren ” kata Erwin, Rabu (15/8).

Dikatakan Erwin, jajaran kepolisian layak bangga karena salah satu putra terbaik yang ada di jajaran kepolisian dipilih Presiden Jokowi untuk membantu dia dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai anggota kabinet Kerja.

Kenyataan ini, lanjut wakil rakyat dari Dapil Provinsi Kalimantan Barat tersebut, menunjukan bahwa Polri kian modern dan profesional serta terpercaya. “Hal ini layak dibanggakan dimana Polri bisa masuk dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK,” mantan Kapolda Kalimantan Barat tersebut.

Pengganti Antar Waktu (PAW) Karolin Margareth Natasa yang mengundurkan diri sebagai wakil rakyat karena maju menjadi calon gubernur Kalimantan Barat pada Pilkada serentak 2017 tersebut berharap, dengan semakin profesionalnya Polri kedepan akan semakin banyak perwira Polri berperan. “Semoga ke dapannya, Polri semakin hebat semakin maju dan semakin banyak lagi bisa berperan di ngeri ini,” demikian Erwin TPL Tobing. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *