Fitrianti Agustinda Blusukan dipasar Kentut Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima – calon Wakil walikota Fitrianti Agustinda, saat Blusukan di Pasar Kentut 14 Ilir Palembang.

Wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. Memilih blusukan ke Pasar Kentut 14 Ilir Palembang, sebagai tempat kampanye, Rabu 04/04/2018. Kedatangan satu-satu calon perempuan Wawako disambut antusias pedagang setempat.

Calon Wawako ini tak hanya sekedar menampung aspirasi pedagang, Paslon No 1.

Maria mengaku sangat respek dengan pasangan ini karena satu-satu yang mewakili rakyat dan memakili kaum perempuan, kami berharap pasangan ini benar-benar bisa merealisasikan Palembang Emas darussalam 2018-2023.

“Memang hebat salama ini kita sudah membuktikan hasilmya. mereka mau mampir di pasar kentut ini. menyapa warga dan memdangapi kekeluhan dipasar ini. berbincang – bincang menanyakan keluhan-keluhan warga di sini,” sambungnya.

Sementara itu, lebih banyak mengenalkan diri dan program -program sebagai calon walikota dan wakil walikota, insyak Allah akan meneruskan kembali memimpin kota Palembang. sembari meminta doa dan dukungan agar mencoblos nomor urut 1 pada Pilkada, 27 Juni nanti. “Jangan lupa ya pak buk, Pilkada nanti. Minta doanya, nomor 1 ajak cawako Fitrianti.

Diketahui, sebelum ke pasar kentut 14 Ilir, cawawako juga terlebih dahulu menyerap aspirasi pedagang di pasar lainnya. Palembang. “Mohon doanya, kami bisah meneruskan mewakili rakyat. memperjuangkan apa yang menjadi hak rakyat sebagaimana misi Palembang Emas darussalam.

Selesai menyapa pasar kentut Cawawako ini lsng berkunjung ke Toko masyarakat, pak Hermanto wijaya. dikelurahan 14 Ilir Untuk bersilatuhrami.ntuk bersilatuhrami.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *