Fogging Serentak, DPD Perindo Sumenep Turut Menggelorakannya

  • Whatsapp

SUMENEP,  beritaLima – Partai Perindo hari ini akan menggelar kegiatan pengasapan (fogging) nasional. Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung secara serentak di berbagai daerah.

“Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan memimpin pelaksanaan fogging serentak ini dari Sibolga, Sumatera Utara.


Partai Perindo dengan tagline “untuk Indonesia sejahtera”, nomor 9, dan logo rajawali biru, memang dikenal fokus dengan karakter partai yang memiliki kepedulian tinggi membantu dan membangun masyarakat, khususnya rakyat kecil.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Perindo lewat aksi nyatanya menitikberatkan pada program-program yang membangun produktivitas masyarakat.

Salah satunya di bidang kesehatan, yakni dalam bentuk fogging atau pengasapan terhadap nyamuk pembawa demam berdarah dengue (DBD). Setelah fogging serentak hari ini, Partai Perindo selanjutnya akan menggelar bazar serentak di 514 kabupaten kota di seluruh Indonesia pada Jumat (12/4/2019) nanti.

Untuk diketahui, di Kabupaten Sumenep kegiatan Fogging dilaksanakan di desa Aeng dake kecamatan Bluto Sumenep daerah pemilihan (DAPIL) dua Sumenep bersama sekretaris DPD Perindo Sumenep, Mohammad Rifki, SPd.

Hadir pada giat Fogging ini Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 14 Madura. Ketua DPD Perindo Sampang, Ketua DPD Perindo Kabupaten Sumenep. dan beberapa Caleg Kabupaten Sumenep.

Turut menyaksikan jalannya fogging adalah, Panwaslu dari kecamatan Bluto serta pihak Polsek Bluto Sumenep Madura Jawa Timur.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *