Gandeng Netflix, XL Axiata Kembangkan XL Home

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – XL Axiata saat ini fokus mengembangkan bisnis layanan data. Selain terus mendorong pengembangan layanan mobile data, XL Axiata juga mendorong pengembangan layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home.

Menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, operator telekomunikasi warna biru ini memperkaya manfaat layanan dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, Netflix.

Selain itu, semakin luas pula masyarakat yang bisa mendapatkan layanan ini dengan bertambahnya jangkauan kelima kota baru selain area Bodetabek. Kota-kota baru tersebut adalah Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Dengan dua langkah strategis ini, XL Axiata berharap semakin banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan dari XL Home, sekaligus semakin luas masyarakat Indonesia termasuk pelanggannya yang bisa memanfaatkan layanan internet super cepat dan stabil untuk di rumah.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, pihaknya antusias mengembangkan layanan fiber broadband.

‘’Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home ini, karena dengan akses internet yang cepat dan stabil akan meningkatkan produktivitas. Seperti download, upload maupun streaming video tanpa hambatan,’’ kata Abhijit Navalekar, Sabtu (8/12/2018).

Ia menyambut gembira kerjasama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi, baik film, serial TV, dokumenter maupun tayangan keluarga dan anak-anak yang berkualitas dari berbagai penjuru dunia di Netflix langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box dan didukung oleh internet super cepat dan stabil untuk mengakses konten secara nyaman.

Masyarakat Indonesia, kata dia, kini dapat lebih mudah menikmati koleksi film, serial TV, film dokumenter, serta acara keluarga dan anak berkualitas tinggi dari berbagai negara di kenyamanan ruang tamu mereka sendiri.

Para pelanggan juga bisa menikmati film-film Indonesia yang hebat seperti “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, “Filosofi Kopi”, dan juga film original kami dari Indonesia, “The Night Comes for Us” dengan kualitas gambar berdefinisi tinggi dan bebas iklan.

Ia menambahkan, perluasan wilayah jangkauan memang sudah menjadi rencana pengembangan XL Home. Bahkan, perluasan ini juga tidak akan berhenti di 5 kota saja. Rencana pengembangan tahap selanjutnya sudah ditetapkan.

Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband. Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar merupakan kota-kota dengan permintaan yang tinggi untuk layanan yang dimaksud.

Menurutnya, XL Home mampu memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan bahkan memberikan manfaat tambahan lainnya, berupa layanan hiburan yang lebih baik dari penawaran produk lainnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *