Generasi ke-8 Laptop Gaming dengan Sistem Predator Helios 500

  • Whatsapp

Predator Helios 500 hadir dengan prosesor berkinerja tertinggi Intel® Core i9 Generasi Ke-8 serta kartu grafis terbaru yang tearing-free.

Jakarta, 7 Juni 2018 – Beberapa waktu lalu Acer meluncurkan laptop gaming Predator Helios 500 pada acara Global Press Conference next@acer di New York. Predator Helios 500 hadir menjadi laptop yang sangat powerful, dengan prosesor Intel® Core i9 dan Intel® Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce® GTX 1070 yang overclockable. Selain itu, Predator Helios 500 juga ditunjang dengan sistem pendingin yang efisien dan sunyi dengan dua kipas logam 3D AeroBlade™, sehingga bermain game lebih nyaman tanpa khawatir over-heated.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang “Untuk menjadi market leader dalam pasar lini game, kami hari ini dengan bangga meluncurkan Predator Helios 500, sebuah inovasi dan terobosan dari Acer bagi para hardcore gamers di Indonesia. Kami menghadirkan laptop ini sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer yang mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrim dan tak tertandingi. Ini juga menjadi wujud komitmen kami dalam mendukung ekosistem dan talenta gamers di tanah air dengan terus menghadirkan beragam pilihan laptop gaming terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka.”

Predator Helios 500 adalah gaming beast dengan kemampuan overclocking dan panel 4K 144 Hz

Dirancang untuk gamer kelas sultan, Predator Helios 500 diibaratkan sebagai gaming beast dengan prosesor Intel® Core i9 dan Intel® Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce® GTX 1070 yang overclockable. Sementara itu, SSD NVMePCIe yang ultra-cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, dan memori hingga 64GB memastikan aktivitas tetap berjalan, membuat Helios 500 menjadi laptop gaming ideal untuk tingkat AAA graphic-intensive dan live streaming.

Visual yang memukau disajikan pada layar 4K UHD atau FHD IPS 17,3 inci yang cerah dan tajam dengan refresh rate 144 Hz untuk blur-free and tear-free gameplay. Teknologi NVIDIA® G-SYNC® terdapat pada layar internal dan monitor eksternal, memungkinkan tampilan gambar yang halus dan lancar.

Bagi mereka yang mencari pengalaman gaming yang maksimum, port Thunderbolt™ 3 ganda, dan layar serta port HDMI 2.0 mendukung hingga tiga monitor eksternal. Acer membenamkan dua speaker dan sebuah subwoofer yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony™ dan teknologi Waves MAXXAudio® memberikan suara yang luar biasa dan telah mendukung Waves Nx™ yang menjadikan semua headset audio memiliki  fitur audio 3D yang hiper-realistis sesuai dengan posisi gerakan pemakainya.

Temperatur Helios 500 dapat bertahan untuk tetap sejuk berkat dua kipas logam 3D AeroBlade™ milik Acer, dan lima heatpipe yang mendistribusikan udara sejuk ke komponen utama mesin sambil melepaskan udara panas secara bersamaan. Kecepatan kipas dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense.

Keyboard dengan RGB backlit menawarkan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna. Teknologi anti-ghosting memberikan kontrol akhir untuk menjalankan perintah yang kompleks, yang dapat diatur melalui lima tombol khusus yang dapat diprogram. Aplikasi PredatorSense Acer dapat digunakan untuk mengontrol dan memantau bagian vital laptop dari satu sentral, termasuk overclocking, pencahayaan, hotkey, suhu, dan kontrol kipas.

Gaming Series dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-8

Dalam acara ini juga, Acer turut menampilkan produk-produk unggulan dari lini Predator gaming series seperti Predator Helios 300 dan Nitro 5 dengan Intel® Core i7 Generasi Ke-8, Nitro Sense Software dan desktop gaming powerful Predator Orion 9000 yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads.

Tidak hanya itu, Acer Indonesia juga mengumumkan penambahan anggota baru pada “Predator Warriors”, yang terdiri dari tim gaming PG Barracx dan Dimas Dejet sebagai Predator Shoutaster. Sebelumnya, Acer Indonesia juga telah memperkenalkan Milokuma kepada publik sebagai sang Predator Warrior.(***)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *