GILC Gelar Diskusi Santai Bisnis Digital Investment

  • Whatsapp
Mohamad AA, SH, M.Hum Commisioner President GILC

JAKARTA, beritalima.com – Global Investment Learning Centre bekerjasama dengan London Capital Group (LCG) London hari ini (9/5) akan menggelar acara dengan mengangkat tema Diskusi Santai Bisnis Digital Investment dalam rangka memperkenalkan Usaha Mandiri On-Line di Sea Food Resto Bale Bengong, Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Ali Muda Bagus, SE sebagai Chief Administration Offiece

Dalam Seminar nanti yang akan hadir diantaranya Ali Muda Bagus, SE sebagai Chief Administration Offiece, Enni Agustiningsih Sebagai Chief Operasional Officer, Hadi Sutojo Sebagai Cief Executive Officer, Eddy Ganefo Sebagai Independent Comisoner dan dari LCG akan diadiri oleh Erc Lanvin Sales Manager dan sebagai Motivator di acara Seminar nanti.

” Bisnis digital Investment, menjadi bisnis alternatif yang bisa diakses melalui online. seminar Ilmiah ini nantinya akan memperkenalkan secara langsung agar ada setiap harinya bisa mendapakan profit dan bisa dilakukan dirumah” Pungkas Mohamad AA, SH, M.Hum Commisioner President GILC yang setiap harinya aktif sebagai Advokat.

Mohamad AA mnambahkan, Hadirnya GILC di Indnesia ni nantinya akan memberikan pelatihan singkat

Ali Muda Bagus, SE sebagai Chief Administration Offiece

terkait Bisnis Online yang bisa dikerjakan dari rumah dengan hasil yang maksimal, dan kami akan menghadirkan para penddik yang profesional dan berpengalaman dibidang Investasi. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *