Goal Cantik Di Menit Akhir Beritalima.com, Bobol Gawang Metro Tv (5-1)

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Tendangan si kaki lihai Kabiro Pamekasan Andy.k. Penentu penutup akhir pertandingan Kedudukan antara Beritalima.com Vs Metro Tv sekor akhir menjadi 5-1.

Pasalnya dengan kegigihan dan kekompakan tim Beritalima.com Penyumbang sekor yang asalnya 4-1 menjadi 5-1 di menit akhir, siapakah dia, pemain Asal Kabupaten Pamekasan Selaku Kabiro Beritalima.com Berpunggung Nomer 6 Andy.k penyumbang Goal Cantik. Dan bertandanya ditiupnya Pluit usailah sudah pertandingan di Grub A beritalima.com lolos ke perempat Final dalam laga kejuaran Stikosa AWS Cup 1 yang digelar SIWO PWI Jawa Timur, di GOR AWS Surabaya, Selasa (13/02/2018).

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu saja akan tetapi Tim beritalima.com, mampu mengimbangi permainan Futsal dan berhasil merobek Gawang Metro Tv, Goal Satu poin untuk beritalima.com pada menit ke-7 oleh Nomer Punggung 8 Mas Bagus. Dan terus Goal di berikan Oleh Alpine Sungkono hingga sekor 4-1. Dan pertandingan berlangsung Seru diantara kedua Tim tersebut.

Dari Tim Metro Tv hanya berhasil membobol penjaga Gawang Bintang P.Habibie Beritalima.com pada Babak Pertama. dengan perolehan Sekor 1 . Namun tim Beritalima.com tak mau membiarkan gawangnya terus di bobol oleh Tim Metro Tv, dan Akhirnya berkat Kerjasama dari tim beritalima.com terus melancarkan serangannya. Dan alhasil Tim Beritalima.com merubah kedudukan di menit akhir menjadi 5-1.

Berikut Nama-nama Tim Pemain Club Futsal Beritalima.com.

1.Mohammad Rifady

2.Farhan

3. Bagus Sandi Asmara Aji

4. Alpine Sungkono

5. Andy.k

6. Bintang P.Habibie

7. Armansya

8. Ilham Rio

9. Ricky Arfandi

10.Mochamad Ganefodin

11. Ady ( Manager)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *