Gubernur Viktor Lantik Direksi dan Dewan Komisaris Bank NTT

  • Whatsapp

LABUAN Bajo, beritalima.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melantik Direktur Utama, Komisaris Utama dan Komisaris Independen periode 2019 – 2023 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (11/6).

Acara pelantikan dilakukan di Aula Hotel Jayakarta Lantai 8, Labuan Bajo. Pelantikan Direktur Utama dan Komisaris ini sebagai tindak lanjut hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Labuan Bajo, yang dihadiri para Bupati dan Walikota dan Kepala Cabang Bank NTT se-NTT.

Izhak Eduard dilantik sebagai Direktur Utama Bank NTT, Juvenile Jodjana sebagai Komisaris Utama Bank NTT, dan Frans Gana Komisaris Independen.

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat berharap agar Direksi dan Komisaris Bank NTT yang baru, dapat menjalankan tugas dengan baik beberapa tahun ke depan.

Sementara itu, Izhak Eduard Direktur Utama Bank NTT mengatakan, ruang dan akses akan mempermudah masyarakat untuk menggunakan Bank NTT.

“ Ruang dan akses akan kami permudah bagi seluruh rakyat NTT untuk menggunakan Bank NTT sebagai lembaga untuk membantu mereka meningkatkan kesejahteraan mereka,” kata Izhak dikutip dari voxntt.com.

Izhak menjelaskan, di sektor lain Bank NTT akan membantu pemerintah untuk melakukan industrialisasi produk-produk unggulan daerah yang akan dilakukan di provinsi itu.

“ Sehingga percepatan pertumbuhan ekonomi tidak hanya sekedar angka – angka tetapi berbasis pada ekonomi kerakyatan akan dibangun. Itu kira-kira program strategis kami beberapa tahun ke depan,” ujarnya. (*/L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *