Gudang wing,s Desa Kali Balangan Kebakaran

  • Whatsapp

Lampung utara beritalima.com Masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) siang ini Jumat (11/1/2018) digegerkan adanya kebakaran besar di salah satu gudang yang terletak di Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan tepatnya di depan Kantor Polsek Abung Selatan Lampura.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, telah terjadi kebakaran di gudang Wing’s Desa Kalibalangan, kebaran api yang begitu besar dengan cepat melalap gudang tersebut. Sontak para pengendara yang melintas banyak berhenti menyaksikan peristiwa kebakaran, terlihat juga pihak kepolisian sudah turun kelokasi dan mengatur lalu lintas yang macet akibat kebakaran tersebut.

Rio salah satu pengendara yang berhenti mengatakan, dirinya kurang mengetahui pasti kejadian kebakaran itu, tapi yang jelas saat melintas kobaran api sudah membesar melalap gudang Wings tersebut.

” Ya mas saya kaget ketika melintas disini melihat kobaran api begitu besar, apalagi memang itu gudang tempat penyimpanan barang. Kalau kejadiannya kurang tahu sebab saya datang memang api sudah mulai besar, ” ujarnya.

Sementara Ari warga setempat mengatakan kejadian kebakaran itu kurang lebih setengah jam yang lalu. Tapi sumber penyebab terjadinya kebakaran tidak diketahui secara pasti. Karena api begitu cepat membesar. (salman)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *