Hadiri Pelantikan Bappilu Kukar, Hetifah Optimis Golkar Menang di Kaltim

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Hetifah Sjaifudian optimis partai berlambang ‘Pohon Beringin’ yang dipimpin Menteri Perindustrian (Menperin), Airlangga Hartarto itu mampu meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif (pileg) pada pemilu serentak 17 April mendatang.

Optimis politisi perempuan Partai Golkar tersebut disampaikan Hetifah saat menghadiri pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara di Samboja, akhir pekan kemarin.

“Pagi ini kita lihat semangat seluruh kader Partai Golkar begitu luar biasa menyambut Pemilu mendatang. Kita yakin Golkar menang di Kaltim,” jelas Hetifah dalam keterangan tertulis melalui WhatsApp (WA) yang diterima Beritalima.com, Minggu (18/11).

Sebelum pelantikan Bappilu Kabupaten Kutai Kartanegara, para pengurus dan kader Golkar Kaltim menggelar acara jalan santai di Pantai Tanah Merah, Tanjung Harapan, Samboja Kutai Kartanegara. Acara itu tidak hanya diikuti ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Kutai Kartanegara tetapi juga dari wilayah lain di Kaltim.

Pada kesempatan serupa, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR Golkar Kaltim, Mukhtaruddin mengajak semua kader Golkar yang ada di Kalimantan Timur untuk memenangkan Partai Beringin tersebut di Bumi Mulawarman ini.

Mukhtaruddin tidak ingin fokus pemenangan hanya di daerah tertentu saja, tetapi disemua kabupaten kota yang ada di Kalimantan Timur. Bumi Mulawarman ini memiliki 10 kabupaten/kota dengan pemilih 2.378.517 jiwa.
“Pesan saya untuk Golkar Kaltim, fokus di semua kabupaten kota. Jangan fokus di Kukar saja tetapi kalah di daerah lain,” kata dia.

Ketua DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara, Abdul Rasyid optimis partai Golkar kembali menjadi pemenang pemilu legislatif kabupaten yang dia pimpin. Karena itu, dia menekankan bahwa semua kader Golkar memiliki tanggung jawab terhadap pemenangan partai. “Menjadi tanggung jawab kita semua untuk kembali memenangkan Golkar di Kutai Kartanegara,” demikian Abdul Rasyid. (akhir)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *