Hadiri Safari Ramadhan, Bupati Danny ajak warga Doakan Pemkab Halbar.

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahim antara Pemerintah dan Masyarakat di momentum bulan ramadan 1440 hijriah, Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) menggelar safari Ramdan di Tiga Kecamatan. Tiga Kecamatan yang menjadi titik safari ramadan tahun ini diantaranya, Kecamatan Ibu Selatan, Sahu Timur dan Kecamatan Jailolo.

Bupati Danny Missy saat menghadiri acara Safari Ramadan di Desa Talaga Kecamatan Ibu Selatan tadi malam menyampaikan, masalah Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai, sehingga di bulan yang suci ini, masyarakat harus kembali rujuk dan tidak lagi membuat sekat antara sesama.”Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Halbar, karena telah berpartisipasi mengawal agenda pemilu yang berjalan aman dan lancar,”ungkapnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Halbar ini mengaku, proses pembangunan infrastruktur saat ini terus digenjot oleh Pemkab Halbar, sehingga dukungan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendorong program pemerintah.”Di bulan yang mulia ini, saya berharap masyarakat mendoakan pemkab halbar agar selalu sehat menjalankan tugas yang diamanatkan oleh rakyat,”ujarnya.

Danny juga berjanji tahun depan akan dibangun Talud di Kecamatan Ibu selatan, sehingga Desa-desa yang berada di pesisir bisa terhindar dari Abrasi.”Jalan lingkungan di Desa Talaga dan di Desa lain di Kecamatan Ibu Selatan sudah tuntas, sehingga kedepan tinggal pembangunan Talud untuk penahan ombak,”katanya.
Dikesempatan itu juga, bupati menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Raudatul Jannah Desa Talaga Kecamatan Ibu Selatan.”Bantuan yang saya serahkan mungkin tidak seberapa, namun kiranya dapat membantu aktifitas ibadah di Masjid Raudatul Jannah,”pungkasnya. (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *