Hari Kedua di Sumsel, Presiden Tinjau Sejumlah Venue di Jakabaring

  • Whatsapp

PALEMBAG, beritalima.com – Hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Sumatra Selatan, Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan kompleks Gelora Sriwijaya di Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu, 14 Juli 2018.

Pertama Presiden meninjau Lapangan Gelora Sriwijaya. Setelah itu Presiden berjalan menuju Plaza Jakabaring Sport City.

Presiden kemudian meninjau sejumlah _venue_ yang akan digunakan untuk ajang olahraga multicabang Asian Games 2018. Beberapa _venue_ yang ditinjau yaitu wisma atlet, _venue_ bowling, _venue shooting range_, _venue_ bola voli pantai, _venue skate board_, dan _venue rowing & canoeing_.

Di _venue_ Jakabaring Rowing & Canoeing Regatta Course, Presiden menggunakan perahu naga bersama dengan 7 orang atlet dayung nasional dan mendayung sejauh 100 meter, diikuti 11 perahu naga yang berisikan atlet-atlet dayung nasional. Presiden juga meresmikan kelima _venue_ di atas dengan pemukulan genderang dan penandatanganan prasasti.

Siang harinya, setelah santap siang bersama Presiden diagendakan untuk terbang menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Petang harinya, Presiden diagendakan menuju Pondok Pesantren An-Najah Gondang, Gondangtani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen untuk menghadiri acara Haflah Khataman Alquran dan Haul Al-Maghfurlah K.H. Ahmad Jisam Abdul Manan.

Setelah itu, Presiden akan bermalam di Solo untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *