Harobin Mustofa Resmi Dilantik Sebagai Sekda Kota Palembang

  • Whatsapp

Palembang – Walikota Palembang, H. Harnojoyo, S. Sos melantik Harobin Mustofa sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang. Pada Senin (22/08/2016).

Acara pelantikan tersebut berlangsung di ruang rapat Parameswara Sekretariat daerah Kota Palembang.

H. Harnojoyo, S. Sos. selaku Walikota Palembang mengucapkan selamat kepada Sekda Kota Palembang yang baru saja dilantik, dikatakanya bahwa jabatan Sekda adalah jabatan yang sangat strategis dikarenakan sebagai motor penggerak administrasi di Pemerintahan Kota, dan berharap nantinya bisa terjalin kerjasama yang baik antara Sekda Kota Palembang dan setiap lini roda pemerintahan.lp

Walikota Palembang, Harnojoyo mengharapkan kepada Sekda yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya dan mengemban amanah dengan sebenar benarnya.

Harapan kami kepada sekda yang baru agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan amanah. Karena Banyak tantangan dan rintangan dalam menata Kota Palembang untuk kedepannya yang lebih baik lagi,” ucap walikota.

Sementara itu Harobin Mustofa ketika dimintai keterangan setelah pelantikannya mengatakan kalau dirinya akan mengawali tugasnya dengan melakukan konsulidasi internal kepada seluruh pegawai yang ada dikota Palembang. “terutama di awali di sektertariat kota Palembang dan melakukan koordinasi, komunikasi serta administrasi dan lain-lainnya.seperti yang dianjurkan Gubernur dan Walikota”, ungkap Harobin singkat.

Acara pelantikan Sekda Kota Palembang yang baru ini turut disaksikan oleh, Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, Wakil Walikota Fitriani Agustinda, Para Kepala Dinas dan perangkat SPKD, serta para undangan lainnya, camat dan lurah dan seluruh jajaran terkait lainnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *