Heboh Penemuan Wanita Pingsan Tanpa Busana Di Pantai Balad Taliwang

  • Whatsapp

Sumbawa Barat, Berita lima.com -masyarakat pantai balad di gegerkan penemuan wanita tanpa busana oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 WITA, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, dikagetkan oleh seorang wanita tanpa busana tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan pingsan.(Rabu 28/11/2018)

Belakangan wanita tersebut diketahui bernama Nur Aini (31) asal Batu Penumpu, Reopok Sintung, Lombok Tengah, NTB.

Dia pertama kali ditemukan oleh sejumlah saksi, Muhammad M. Saleh (40), Randi atau IR (26) Syarif, siswa sekolah SD Balat sekitar 10 orang.

Oleh mereka, dilaporkan kepada Ketua RT sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) A. Halil dan Lurah Telaga Bertong, Syahabudin.

Kapolsek Taliwang Iptu Budiman mengonfirmasikan kepada awak media berita lima.Com tadi pagi membenarkan penemuan wanita tanpa busana yg pingsan tersebut, Saksi mata mengatakan M. Saleh, yang mengantar anak sekolah melihat seorang perempuan yang hanya mengenakan CD dan BH.

Saksi pun memanggil rekannya Randi untuk meminta pertolongan. Kemudian Randi bersama dengan teman-temannya mengamankan korban dengan cara menutup badan korban dengan menggunakan kain.

Hasil penyisiran warga setempat di sekitar TKP, jelas Kapolsek, ditemukan barang-barang milik korban berupa 1 buah tas slempang warna hitam yang berisikan pakaian, 1 buah karung beras yang berisikan pakaian dan 1 buah tas selempang yang berisikan dompet dan KTP.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis hanya Depresi berat dan sering pingsan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.”kata kapolsek

Selanjutnya N di bawah kerumah ketua RT, 04 RW,09 lingkungan Telaga Bertong,Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *