Hilda Damayanti ; Dengan Gerobak Perindo, Nasi Ramesnya Berkembang

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Salah satu warga bernama Hilda Damayanti mengaku senang bisa mendapatkan gerobak UMKM dari Partai Perindo. Menurutnya, gerobak yang telah diterima itu sangat membantu untuk mengembangkan usahanya.

“Senanglah. Gerobaknya kita dapet satu bulan yang lalu, tapi sudah sangat membantu,” kata Hilda kepada wartawan di Kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/01/2017).

Lebih lanjut, Hilda berharap kepada Partai Perindo untuk terus melanjutkan program UMKMnya dengan cara membagikan grobak gratis kepada pedagang kaki lima (PKL). Terlebih lagi, lanjut Hilda, kepada teman-teman sprofesinya yang kebetulan berjualan disampingnya.

“Harapannya, semoga teman-teman saya juga bisa segera mendapatkan gerobak dari Partai Perindo, karena masih ada yang belum dapet,” harap Hilda.

Sekedar diketahui, Hilda merupakan salah satu PKL di Kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang yang mendapat gerobak gratis dari partai Perindo. Gerobaknya itu Hilda gunanakan untuk menjual makanan yang menawarkan sejumlah menu, diantaranya Sop, Soto, Sate dan Nasi Rames.

Sumber : Okezone

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *