HIPMI Siap Bantu Majukan UMKM Sektor Pariwisata Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Memperingati Hari Lingkungan Hidup, Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Bengkulu, Yuan Degama siap mendukung program kerja Pemprov Bengkulu dalam memajukan UMKM sektor pariwisata Provinsi Bengkulu.

“Sektor pariwisata di Bengkulu memiliki potensi ekonomi yang sangat menjanjikan. Apalagi Bengkulu memiliki panorama alam yang indah dan tempat-tempat bernilai sejarah,” ujar Yuan saat dihubungi (10/01).

Yuan Degama menambahkan, hal tersebut dapat lebih dimaksimalkan untuk kemajuan perekonomian Provinsi Bengkulu, terutama jika ikut memberdayakan para pelaku UMKM.

“Seperti sekali merengkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui. Memajukan sektor pariwisata Bengkulu, sekaligus mensejahterakan ekonomi para pelaku UMKM di Bengkulu,” tutupnya.

Yuan Degama yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Kota Bengkulu nomor urut 4 ini kembali menekankan bahwa HIPMI siap membantu mensukseskan program kerja Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, terutama pada sektor ekonomi dan kesejahteraan UMKM.

Seperti yang diketahui, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan bahwa Pemprov Bengkulu sedang berencana membuka jalur penerbangan langsung dari Bengkulu ke Malaysia dan Singapura guna meningkatkan wisatawan mancanegara ke Bengkulu pada masa mendatang, Jumat (4/1).

Caption Foto :

Yuan Degama adalah Ketum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu dan juga Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu dari Partai Golkar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *