HM Jos Soetomo Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono

  • Whatsapp

SURABAYA, beitalima.com | Kabar duka meninggalnya istri Presiden Republik Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, Hj. Kristiani Herrawati atau lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono, menjadikan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo, beserta pejabat dan tokoh masyarakat tanah air merasakan duka yang mendakam, Pengusaha ternama M. Jos Soetomo juga mengucapkan belasungkawa atas berpuangnya ke Rachmatullah ibu Ani Yudhoyono.

Ia pun mendoakan Ani Yudhoyono agar khusnul khotimah.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa Afiha Wafuanha. Duka menyelimuti negeri, telah berpulang Ibu Ani Yudhoyono @aniyudhoyono (Ibu Negara RI 2004-2014) di hari ke 27 Ramadhan. Insya Allah husnul khotimah. Semoga Allah menerima segala amal kebaikan beliau bagi negeri ini mengampuni segala dosanya. Aamiin,” Pungkas HM. JosSoetomo yang juga Pembina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Timur.

Seperti diketahui Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada hari Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

Meninggalnya Ani Yudhoyono awalnya diketahui dari akun twitter pribadi Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura,” cuit Andi Arief dalam akun twitter pribadinya.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono masih dirawat secara intensif karena kanker darah di Ruang Intensive Care Unit National University Hospital Singapura. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *