HT Lantik 336 DPRt Partai Perindo Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Tepat pada Selasa (06/12/ 2016) 336 DPRT Partai Perindo Kabupaten Sumenep Dilantik langsung oleh Ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di gedung KORPRI Sumenep Madura Jawa Timur.

Hary Tanoe datang pada acara pelantikan DPRt Partai Perindo didampingi sejumlah pengurus fungsionaris partai, baik tingkat DPP maupun DPW. Seperti Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, dan Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy.

Pelantikan pengurus DPRt diawali dengan pengambilan sumpah janji. Kemudian Hary Tanoe menyerahkan bendera Perindo untuk dikibarkan diseluruh Kabupaten Sumenep.

“Hari ini sebanyak 336 DPRt se-Kabupaten Sumenep saya lantik. Pengurus DPRt agar mengibarkan bendera Perindo ke suluruh Sumenep untuk bisa dikenal dan disukai masyarakat,” terang Hary Tanoe.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Sumenep, Syafrudin Budiman, menyatakan Perindo harus menjadi basis di Sumenep. Sebagai partai baru, saat ini Perindo memang belum punya basis, tapi dirinya akan mempertajam kegiatan Partai Perindo supaya Sumenep menjadi basis suara Perindo.

“Perindo Sumenep harus menjadi basis utama Partai Perindo dan basis gerakan Perindo dengan dukungan sayap sayap partai seperti pemuda perindo dan Kartini Perindo dengan satu tujuan menuju kemenangan. Untuk diketahui, Ambulance Perindo Sumenep hampir setiap hari dipakai untuk kebutuhan masyarakat berobat dan ke rumah sakit di wilayah Kabupaten Sumenep”, jelas Rudi penuh semangat.

Secara berkelanjutan dan terus menerusd kita lakukan untuk menuju kemenangan pada pemilu 2019. “Jika Perindo menang akan bisa menyejahterakan masyarakat”, ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumenep Syafrudin Budiman, SIP.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *