Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Terjang Kawasan Sawangan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Hujan deras disertai angin kencang terjadi di sekitar daerah Sawangan kecamatan Leksono kabupaten Wonosobo sekira pukul 14.00 wib, Rabu (11/1) yang mengakibatkan beberapa pohon tumbang di sepanjang jalan arah Wonosobo – Banjarnegara, wilayah Leksono, Jlamprang dan Tunggoro kecamatan Sigaluh kabupaten Banjarnegara.

Disampaikan Kapolsek Leksono, IPTU Suwandi kepada media ini mengatakan beberapa pohon yang tumbang di sepanjang jalan tersebut mengakibatkan ruas jalan menjadi tersendat.

Bacaan Lainnya

“Pohon dan ranting yang menutupi akses jalan tersebut telah kita bersihkan bersama dengan unit kepolisian lain dan masyarakat sekitar, sehingga arus kembali lancar pada pukul 15.30 wib.” Jelas Kapolsek Leksono.

Terpisah, Kepala sekolah SDN 1 Jlamprang kecamatan Leksono, Widigdo Raharjo, S.Pd mengatakan bahwa lingkungan sekolah yang dipimpinnya mendapatkan dampak akibat adanya angin puting beliung yang terjadi.

“Kerusakan yang terjadi akibat peristiwa ini diantaranya rumah dinas kepala sekolah sengnya rusak semua selain itu kondisinya memang sudah usang, sederet genteng ruang kelas 6 terbang tertiup angin, 1 buah seng di perpustakaan terbang, sedangkan kantin sengnya terbang semua.” Jelas Widigdo.

Ditandaskan IPTU Suwandi pada peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulillah, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.” Pungkas Suwandi. (Edi Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *